Waktu-waktu di Bench yang Untungkan Giroud

Waktu-waktu di Bench yang Untungkan Giroud

Waktu-waktu di Bench yang Untungkan Giroud

Judi Bola Online - Paris - Striker Arsenal Olivier Giroud moncer setelah dibangkucadangkan. Giroud mengakui bahwa di masa-masa itu dirinya justru mendapatkan dorongan kuat untuk tampil lebih baik lagi.

Penyerang berusia 29 tahun dipaksa minggir ke bench di awal musim ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger lantas memberikan kesempatan kepada Theo Walcott sebagai ujung tombak timnya.

Tapi sekarang Giroud menemukan ketajamannya. Pemain yang didatangkan dari Montpellier itu sudah mencetak tujuh gol dalam delapan gol untuk Arsenal dan tim nasional Prancis sejak membobol gawang Denmark dua kali pada Oktober silam.

Alhasil, Wenger kembali percaya kepadanya. "Faktanya, Anda bisa bilang bahwa (masa-masa dibangkucadangkan) itu menguntungkan," kata Giroud kepada Le Parisien yang dilansir ESPNFC. 

"Aku membuat sebuah comeback yang solid dan aku bahkan lebih kuat lagi. Anda selalu membutuhkan sedikit dorongan ketika Anda merasa tidak nyaman," sambungnya.

"Selalu bagus untuk mempertanyakan diri Anda sendiri ... itu bukan hal yang buruk, dari waktu ke waktu, untuk dihadapkan pada tanggung jawab Anda," imbuh Giroud.

Giroud tengah memasuki musim keempatnya di Premier League. Sejauh ini, Giroud sudah mengemas 66 gol dalam 150 laga untuk Arsenal di semua kompetisi.