Moyes Dipecat Sociedad

Moyes Dipecat Sociedad

Moyes Dipecat Sociedad

Judi Bola Online - San Sebastian - Real Sociedad memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan David Moyes. Menyusul hasil buruk di La Liga kali ini, manajer asal Skotlandia itupun dipecat.

Kekalahan Sociedad di tangan Las Palmas menjadi akhir karier Moyes bersama Sociedad. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (7/11/2015), Sociedad kalah dua gol tanpa balas.

Hasil negatif itu merupakan kekalahan keenam Sociedad di musim ini. Dalam lima laga lainnya, mereka menuai dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Dalam kurun waktu sekitar setahun menangani Sociedad, Moyes melakoni sebanyak 42 pertandingan. Rinciannya dia menorehkan 12 kemenangan, 15 hasil imbang, dan 15 kali kekalahan.

Opta mencatat bahwa Moyes merupakan manajer Sociedad dengan catatan prosentase kemenangan paling sedikit sejak tahun 1997, dengan torehan 28,57 persen raihan kemenangan.

"Real Sociedad sudah mengambil keputusan untuk membatalkan kontrak pelatih tim utama, David Moyes. Asistennya, Billy McKiniay, juga dibebas tugaskan dari posisi di klub," kata pernyataan resmi Sociedad itu.

"Real Sociedad ingin mengatakan rasa terima kasih pada David Moyes dan Billy McKiniay untuk kinerja profesional yang mereka lakukan, komitmen dan juga dedikasi yeng mereka tunjukkan saat masih menangani tim utama."

"Di saat bersamaan, kami ingin mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka, baik secara profesional dan personal," imbuhnya.