Nacho Bantah Ruang Ganti Madrid Bergejolak, Tolak Kritik Ronaldo

Nacho Bantah Ruang Ganti Madrid Bergejolak, Tolak Kritik Ronaldo

Nacho Bantah Ruang Ganti Madrid Bergejolak, Tolak Kritik Ronaldo

Bandar Bola - Madrid - Ruang ganti Real Madrid dikabarkan sedang tidak tenang setelah kekalahan dari Sevilla. Nacho menolak rumor tersebut sekaligus menegaskan keyakinannya pada Cristiano Ronaldo, yang gagal bikin gol lagi.

Madrid kalah 2-3 di Ramon Sanchez Pizjuan pada akhir pekan lalu. Itu menandai kekalahan pertama El Real setelah tidak terkalahkan di 14 pertandingan di semua kompetisi.

Usai hasil negatif itu, pelatih Madrid Rafael Benitez mengkritik pemain-pemainnya yang kabarnya ditanggapi dingin oleh Alvaro Arbeloa dan Isco. Ini tentu menjadi modal yang buruk bagi Madrid karena di pekan berikutnya mereka akan menghadapi El Clasico.

"Kami baru saja kalah di sebuah pertandingan dan semua hal yang buruk-buruk dikeluarkan," kata bek muda Madrid Nacho di Soccer Way.

"Kami kalah dan kami masih dalam laju yang bagus. Para pemain kompak-kompak saja dengan pelatih. Kami akan menghadapi El Clasico dengan baik-baik saja. Banyak hal yang disalah artikan, kami akan percaya diri dan menghadapi laga dengan baik," imbuh dia.

Kekalahan di tangan Sevilla itu turut menandai bahwa Ronaldo sudah gagal menyumbang gol dalam dua pertandingan beruntun. Akan tetapi, Nacho yakin Ronaldo segera mendapatkan kembali ketajamannya.

"Kita sedang membicarakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid. Aku tidak hanya mendukung dia, aku sepenuhnya percaya kepada dia," sambung Nacho.

"Ketika dia tidak mencetak gol dia tidak gembira tapi ambisi dia begitu besar. Dia tidak bisa gembira kalau tidak mencetak gol."