Messi-Suarez-Neymar Bisa Lebih dari 122 Gol Musim Ini

Messi-Suarez-Neymar Bisa Lebih dari 122 Gol Musim Ini

Messi-Suarez-Neymar Bisa Lebih dari 122 Gol Musim Ini

Agen Judi Bola - Trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar menorehkan capaian fantastis dengan mencetak 122 gol musim lalu. Berpatokan pada apa yang sudah diraih, MSN punya kans untuk melewati rekor mereka sendiri di musim ini.

Messi, Suarez, dan Neymar menjadi trio paling mematikan musim lalu. Total ada 122 gol diciptakan ketiganya di semua kompetisi resmi, yang berbuah treble winners untuk The Catalans.

Messi jadi pemain paling subur dalam periode tersebut dengan 58 gol. Di belakangnya ada Neymar yang membuat 39 gol dan terakhir Suarez yang menambahkan 25 gol.

Mengulang atau bahkan melewati torehan tersebut jelas bukan hal yang mudah. Tapi sampai sejauh ini musim berjalan, trio MSN berada di jalur untuk mematahkan angka 122 gol tersebut.

Kondisi Barcelona di awal musim ini sejatinya tidak ideal. Messi sudah beberapa pekan absen dan belum diketahui pasti kapan akan kembali. Selain itu Luis Enrique juga ditinggal banyak penggawanya yang secara bergantian (atau bersama-sama) mengalami cedera. Tapi itu sama sekali tidak memengaruhi ketajaman El Barca, setidaknya untuk Neymar dan Suarez.

Lihatlah bagaimana Barcelona tetap bisa berdiri di puncak klasemen. Dengan 27 poin didapat mereka unggul tiga angka dari Real Madrid dan memimpin empat poin di atas Atletico Madrid.

Kembali ke soal gol. Meski tanpa Messi, Barcelona tetap rutin menjebol gawang lawan. Suarez dan Neymar jadi tumpuan utama di lini depan. Sejak Messi cedera dalam laga dengan Las Palmas, Barcelona sudah membuat 13 gol di La Liga Primera. Semuanya dicetak Neymar dan Suarez.

Total di sepanjang musim ini Neymar sudah membuat 13 gol. Angka tersebut lebih banyak dibanding periode yang sama musim lalu, di mana dia membuat 12 gol.

Penurunan jumlah gol dialami Messi, yang sudah absen sejak akhir September. Di periode yang sama musim lalu Messi sudah melesakkan 11 gol, angka tersebut lima gol lebih banyak dari yang dia buat sejauh ini (6).

Peningkatan jumlah gol terbesar tentu saja dialami Suarez. Striker asal Uruguay itu kini sudah membuat 13 gol di semua kompetisi. Di periode yang sama musim lalu Suarez belum membuka rekening golnya, itu terjadi karena dia masih dalam periode hukuman akibat insiden dengan Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Suarez menjalani debut di bulan Oktober dan baru sebulan kemudian mencetak gol pertamanya.

Jika dikumpulkan, trio MSN sejauh ini sudah melesakkan 32 gol. Angka tersebut lebih banyak dibanding periode yang sama musim lalu, di mana jumlah gol mereka baru 23 gol.

Jika MSN bisa menjaga ritme mencetak golnya sampai akhir musim, jumlah 122 gol musim lalu akan bisa mereka lewati.